Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Balap F1 Jenson Button Dijual!

Berita Otomotif

Mobil Balap F1 Jenson Button Dijual!

TOWCESTER - Mobil Formula 1 jarang dijual untuk umum. Namun jika Anda benar-benar menginginkannya, maka pinanglah  mobil BAR Honda Formula One yang pernah digunakan oleh Jenson Button pada tahun 2004 di Inggris. Ketika itu, ia berhasil menempati posisi ketiga setelah kedua pembalap Ferarri Michael Schumacher dan Rubens Barrichello.

 

Mobil ini bisa dibilang dijual hanya dalam bentuk chassis, karena mesinnya memang telah dihilangkan. Namun, komponen-komponen asli masih dipertahankan termasuk push rods, wishbones, bodywork, drive shafts dan aerodinamika.

Mobil dengan nomor chassis 060/002 ini berada dalam kondisi bagus dan bisa dilengkapi dengan mesin Judd atau Cosworth, termasuk dengan penyesuaian kelistrikan, pendingin dan system oli.

Mobil ini ditawarkan dengan harga £60,000 (Rp 1,16 miliar) , jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil F1  Red Bull RBR3 (2007 season) yang digunakan oleh Mark Webber yang dibanderol dengan harga £250,000 (Rp 4,8 miliar).

Jika Anda mengingkannya silakan hubungi Memento Exclusive di info@mementoexclusives.com.  [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang